Because I’m Fool (chap II)

Image

 

Casts: Kim Taeyeon. Tiffany Hwang. Choi Siwon. 

Genre: Sad

 

 

 

“Karna aku bodoh, aku hanya melihatmu dari kejauhan. karna aku selalu yakin hatimu akan mengetahui perasaan ini, tapi ternyata aku salah, kau malah semakin jauh. Maaf aku sangat bodoh, aku tidak bisa mengatakan “aku mencintai mu” mungkin menunggu untuk bertemu lagi itu akan membuatku sakit. aku juga takut hari-hariku menjadi sedih”

 

 

 

 

***

 

“Pagi Taetae, bangunlah! Ayo breakfast” sapanya sambil menggoyangkan tubuhku

Aku terbangun, sambil menguap.

“Kenapa matamu sembab? Kau menangis?” tanyanya to the point

“tidak, tumben sudah menyiapkan sarapan pagi” jawabku mengganti topik pembicaraan

 

Dia kembali menampilkan eye-smilenya kepadaku

“ada Siwon di meja makan” ujarnya sambil tersenyum

 

Mulutku tidak bisa menjawab, hatiku seperti disayat. Lelaki itu kembali hadir,mungkin meramaikan suasana yang biasa nya kita lakukan berdua dengan hangat. Lelaki itu tidak salah. Tidak, aku tidak boleh sedih.

 

“benarkah? Kalau begitu ayo” jawabku

Dia lalu menggandeng tanganku dan membantuku duduk di meja makan. Disana sudah ada Siwon sedang duduk sambil menyantap sarapannya

 

“pagi Taeyeon-ah” sapanya dengan senyum gentle-nya

“pagi” senyumku lalu menyantap roti berisikan sayuran dan daging yang ada di hadapanku 

“kau baik-baik saja? Matamu sembab” Tanya Siwon dengan cemas sambil mendekatkan wajahnya ke muka ku, mengecek mataku lebih teliti

“it’s fine” jawabku singkat

 

“baby steph, ini enak” ujarnya memecah ke heningan sambil menyeruput teh hijau yang Mi Young buat

Mi Young hanya tersenyum sambil mengangguk

 

“aku bangga dapat memiliki seseorang seperti kamu” ucapnya sambil memandang Mi young dalam

Mi Young hanya senyum sambil memandangi Siwon. Mereka berdua saling memandang wajah sambil tersenyum. Aku yang ada di tengah-tengahnya hanya melihat ekspresi mereka berdua.

 

 

“hmm aku harus mandi” Ucapku memecah keheningan kembali, mereka seperti salah tingkah. Aku pergi meninggalkan mereka berdua.

 

 

 

 

Aku pergi ke kemar. Aku kembali menangis dan mencari buku itu.

Aku kembali mencoret-coret buku itu, aku keluarkan semua isi hatiku, aku menangis, aku menusuk-nusukan pulpen ku ke buku itu, air mataku bahkan jatuh di buku itu.

 

Kenapa ini terasa begitu menyakitkan?
Aku bisa menerima jika lelaki itu HADIR diantara kita, tapi aku tidak bisa terima jika lelaki itu MENJADI BAGIAN diantara kita.

 

Aku berjalan menuju kamar mandi,membenamkan tubuhku di dalam bath tub. Aku memejamkan mataku yang terus mengeluarkan air mata. Mencoba untuk menghempaskan semua beban ku ini, dan membiarkan pikiran ku mengalir begitu saja.

 

***

 

 

Mencoba untuk membuka mataku kembali dan

 

KENAPA AKU ADA DI ATAS KASUR INI?! Dan apa ini, kompres?

“kau berendam terlalu lama, badan mu panas. Istirahatlah yang banyak” ucap Mi Young yang ternyata ada disebelahku

“Ah oke, mianhaeyo merepotkanmu. Terimakasih banyak” jawabku kembali menarik selimut

“sama sama tae” jawabnya tulus sambil membenarkan selimutku.

 

Aku hanya berpura-pura tidur, aku tidak bisa menatapnya untuk beberapa saat.

 

 

“Enggg, Mi Young ah”

 

Aku membuka mataku, Mi Young tidak ada disebelahku. Aku merasa sedikit haus akibat tidur terlalu lama, aku berjalan menuju dapur untuk mengambil segelas air.

Aku berjalan dengan sempoyongan karena kepalaku terasa berat dan sakit. Aku membawa segelas penuh berisi air dan berjalan menuju jendela, disana ada balkon yang biasa aku gunakan untuk melihat pemandangan sore yang indah.

tetapi yang ku dapatkan disana hanyalah

 

 

 

 Image

 

 

 

 

 

 

 

Prank!

Image

 

Tanganku tidak lagi kuat untuk memegang gelas berisi air itu, tanganku bergetar, gelas itu jatuh kebawah dan pecah. Suara nyaringnya terdengar jelas oleh ku, mungkin pasangan itu juga mendengarnya. Entahlah, aku hanya terdiam dan mematung disana.

 

Lidahku kaku, aku hanya membalikan badanku dan kembali ke kamar

 

Aku mengunci kamar, kini rasa haus itu sudah hilang! Mi Young memanggilku dari luar kamar, sepertinya Mi Young menyadari aku melihatnya tadi.

 

“Taetae, kau kenapa?” Tanya nya sambil mencoba membuka pintu

 

Aku tidak menjawabnya, mataku terus mengeluarkan air mata, aku sedang berusaha mencari buku itu. Kemana buku biru itu?

 

Setelah mendapatkannya, aku segera menusuk-nusukan pulpen ku di lembaran buku itu, aku terus mengelap air mataku dan memeluk buku itu, buku itu ku tulis dengan kata-kata yang selama ini memenuhi otak dan pikiranku.

 

Mi Young terus berusaha berbicara denganku.

 

 

MI YOUNG POV

 

Sebenarnya apa yang terjadi dengan nya?

Belakangan ini dia selalu berlaku aneh, dan kini dia memecahkan gelas berisi air di depan jendela. Oh tuhan apa yang terjadi dengan nya?

 

“taetae, kau kenapa?” Tanya ku sambil mengetuk pintu kamar

 

Dia hanya diam dan yang aku dengar hanyalah isakan tangisnya.

“taeyeon………………” ujarku melemah

 

 

 

TBC :) 

22 thoughts on “Because I’m Fool (chap II)

  1. Apaan tuh gambar sifany di balkon,bikin naik darah aja….taeng jgan sedih dong…kn masih ada sica(?)….hehe
    kesian liat taeng dsini,dikit2 cari buku tuk menulis kegundahan hati nye…
    kerennn thoorrrr

  2. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶. Thor dah update, sedih banget bacanya, smp kpn taeng ky gt thor, knp jg ada tu poto fany sm siwon ya :pђέ:Dºђέº:pђέ:D dtunggu lanjutannya thor..

  3. Taeng nAAs sekali nasibmu dah sakit tertimpa tangga pla ..
    Xeexeexee
    moga fany baca buku diary taeng biar dya tw prsaan taeng ma dya ..
    Asikk ..
    Xeexeexee

  4. iiitttuuu foto sifany harus dibasmi. wuuaaahhuuaauuaaa.
    tae, bertahan ya dan sabar sabar ya.
    tunggu lanjutan dan hwaitaeny

  5. Hadeeeehh. . .lagi2 tae yg mndrita. . .ckckckc. . .hehehehe. . .thor krg pnjang nie. . .alurx jg kcptan. . .hehehehehe. . .

    Ttp semangat thor. . .lanjuuut. . .

    Mksh. . .

  6. Huaaa, yg ini lbh menyakitkan. Sbnrnya mlht pzangan sifany, tdk bgitu bruk. Tp l0w dya jd org ke3nya taeny. 0uwh God, ga zmpe hti. Kacian tae… Lnjt!

Leave a comment