Welcome to Kwon Family

Image

Casts: Kwon Family

Genre: Random

 

 

 

Pertama2, maaf ya kalau FF request-an lo pada belum gue tepatin. Nasa juga manusia yg kadang pikiran nya entah kemana lalu pergi (?) hiks. 

 

 

OK, HERE WE GO

 

“YoonA! Ayolah mama udah siap nemenin kamu belajar, kamu malah main terus!”

“Mama keluar aja, aku lagi gak mood belajar”

 

 

DUUUUAKKK!

Jessica menutup pintu kamar YoonA dengan kesal. Sambil mengancingkan lengannya dia berjalan menuju kamarnya. Mengikat rambut blondenya dan memanyunkan bibirnya, dia masuk ke dalam kamarnya dengan kesal.

 

“Ehh uri wifey kenapa mukanya begituuu?” Tanya Yuri, suaminya yang sedari tadi tidak menyadari kalau Jessica ada didalam kamarnya.

“Tauk ah!” jawab Jessica sambil duduk diranjangnya, Sementara Yuri masih tiduran dan sibuk menonton TV.

“Loh kok gitu? Sini cerita sinii” ajak Yuri sambil memeluk istrinya

 

“ada apa sayang?” Tanya Yuri sambil memangku istrinya di ranjang (-_-)

“Yoona” jawab Jessica sambil merengut. Terlihat mukanya makin bete~_~

“Yoona nya kenapa?”

“Dia gak mau belajar, padahal udah dikasih surat peringatan garagara dia disekolah gak pernah mau dengerin guru buat belajar. Tadi udah aku temenin dia gamau belajar malah nyuruh aku keluar, sekarang di…….”

 

Yuri mencium bibir Jessica.

 

“Kau pasti bisa!” jawab Yuri polos

Jessica makin kesel -_-

 

“KWON BABO! Coba aja sono urusin YoonA! Aku capek!!!” Jawab Jessica sambil masang tempat buat tiduran -_-

“Minggir ah!” jawab Jessica sambil nendang suami nya keluar ranjang

 

“Tapi sayang, aku mau..”

“KELUARRRRRRRRRRRRR!!!!!” jawab Jessica sambil ngelempar guling kearah Muka Yuri

“sayang….”

“KWON KELUARRRRRRRRRRRR!!!!!!” jawab Jessica sambil nendang Yuri keluar kamar

 

Dan akhirnya Yuri pun pasrah -_-

YURI POV

 

“Apa salah gue cobak ? -_- punya istri kok kaya satpol pepe” sewot gue

Dalang dari ini semua adalah ANAK GUE T_T padahal gue kan mau minta “ngghmm”

 

Tok Tok

“Hi Jagoanku” sapaku untuknya

 

Dia tidak menjawab masih asik dengan ikan nya

“YoonA?”

 

 

“HUAAA!!” teriaknya setelah liat muka gue

“Eh ternyata kamu, Kwon. “ jawabnya enteng

 

 

NGGHH??? SEJAK KAPAN ANAK GUE MANGGIL GUE KWON?

“Apa kamu bilang?!”

“ternyata ada Papa Kwon” jawabnya santai sambil ngasih makan ikan nya

 

“DASAR MASIH KECIL UDAH PINTER NGELES! “ gerutu gue dalem hati

“YoonA kenapa gak belajar?” tanyaku sambil mendekatinya

“YoonA lagi badmood” jawabnya sambil sok sok tiduran dikasur

 

“Hahaha emang YoonA tau BadMood itu apa?”

“Tau lah masa jaman sekarang gatau Bad Mood” jawab YoonA sok gede

 

Ini kayanya ketularan Istri gue nih bahasanya -_-

 

“Lalu Bad Mood itu apa?”

“Bad Mood itu artinya males belajar, gituloh papa” gaya dia nerangin gue dengan gaya professor

 

Anakku sangat lucu.

Aku menggeserkan badannya sedikit, lalu ikut tiduran di sebelahnya.

 

“Kau tau bahasa itu dari mana?”

“Mom” jawabnya singkat sambil mengayunkan robotnya

 

Aku mengangkatnya dan menggendongnya, aku sangat gemas. Aku mencubit pipinya, dan menciumnya.

Buah Hatiku tersayang, kau lebih dari apapun

 

Aku menggodanya dengan mengangkatnya tinggi tinggi lalu pura pura aku ingin jatuhkan.

“Hahah turunkan YoonA jebal hahahahaha” tawanya dengan lucu

“Tidak sebelum kau mau belajar”

 

Aku mengayunkan lagi lebih esktrim, dia menjerit sambil tertawa.

“Okay Okay! Hahaha” jawabnya dengan pasrah

 

Aku menurunkan nya tepat di kursi belajarnya

 

“Aku malas belajar, papa” jawabnya sambil manyun

“Baik kalau begitu, papa akan kembali ke kamar dan memeluk mama, bye YoonA”

 

“JANGAN! Baik baik, aku akan belajar” bohongnya sambil pura-pura membuka buku dengan malas

“Aku akan memeluk mama sekarang byee”

 

“JANGAN PAPA! PAPA CUMA BUAT AKU!” jawabnya ketus

“Memangnya papa gak boleh meluk mama?”

“Gaboleh, kalau papa memeluknya aku akan marah, kita kan YoonYul” katanya sambil menunjukan ujung pensilnya kearahku

“Hahah kau ini kenapa sih” jawabku menahan tawa

 

 

“kemarin aku melihat papa memeluknya, Mama mengeluarkan….”

TIDAK! MATI AKU

 

“suara aneh, lalu dia menempelkan bibirnya ke bibir papa, lalu papa mulai..” ujarnya panjang lebar

 

Aku mendekap mulutnya

Jangan jangan dia melihat semua yg kita lakukan kemarin?!

 

“Sudah, belajarlah. Atau aku akan memeluk mama?” ancamku

“Iya aku belajar” jawabnya

 

“Belajar yang bener, papa akan memberimu hadiah nanti” kataku sambil menutup pintu

 

Aku berjalan keluar dan

“APA HADIAHNYAAA??” teriaknya sambil membuka pintu kamar

“Tutup pintunya, dan belajar” jawabku

 

Dia menutup pintunya, aku mencoba mendengar suara. Ternyata, dia benar belajar. Hahah YoonA ternyata selama ini jealous kalau aku memeluk SicaBaby. Aku baru tau.

 

Aku harus masuk ke kamar, pasti istriku sudah tidur.

 

Ah, ternyata dia sudah tidur. Aku tidur disebelahnya, dan memeluknya.
Dia membalikkan badannya, dan memelukku

“Kau belum tidur?”tanyaku sambil mengecup pipinya

“YoonA gimana? Dia sudah mau belajar?” tanyanya balik

 

“Sudah dong, dia mau mendengarkan ku. Kita kan YoonYul” godaku sambil menjulurkan lidahku

“Papa sama anak sama aja” jawabnya memutar bola matanya

 

Aku hanya tertawa dan mencium pipinya berulang ulang.

“Kau tidak takut YoonA marah?” godanya sambil tertawa

“Eh kau tau juga?”

 

“Dia sering memintaku untuk tidak memelukmu, haha” jawabnya santai

“Ohya? Seperti apa?”

 

FLASHBACK!

Ting Nong!

“YoonA tolong bukain pintunya nak, itu papa udah pulang” suruh Jessica yg sibuk di dapur

 

Jessica menyuruh YoonA yg kebetulan sedang ngerepotin mama nya di dapur dengan memakan buah buahan yg sedang dipotong mamanya.

 

“Baiklah mama” jawabnya sambil berjalan kea rah pintu

 

Ah, anakku yang baik.

 

“Tapi…” dia berbalik

“Eh?”

“Ma, jangan peluk papa seperti biasanya yah” ucapnya kikuk

“Hah? Maksudmu?”

“Emm,  maksud ku biar aku yg memeluknya……..hihi” jawabnya kikuk sambil berlari membukakan pintu

 

FLASHBACK END!

 

SICA POV

“HAHAHAHAHHA” tawanya memecah keheningan

“sstt kau mengganggu YoonA yg sedang belajar”

“Hahaha dia sangat lucu” jawabnya terus tertawa

 

Aku mengecup bibirnya agar dia diam.

 

“Diam” perintahku singkat

“bbb..aaiikk” jawabnya gugup

 

TokTok!

“Papa aku udah sele…..”

 

Aku melepas pelukan Yuri.

“YAAA!! PAPA BILANG GAK MAU MELUK MAMA!” teriaknya

“Ehh YoonA anu nak, ini emm” jawab Yuri ngap-ngapan

 

 

“YoonA jadi males sama Papa! YOONA BENCI PAPA!!!!” teriaknya lalu berlari kea rah kamarnya

“Yoona….”

 

DUAAAKK!

YoonA membanting pintu kamar kami dengan keras, aku tau dia sangat marah.

 

“Bagaimana ini?” tanyaku

“Aku juga gatauuu” jawabnya cemas

“Bujuk dia, dia mau mendengarkanmu” suruhku

 

 

Yuri menarik bibirnya, dia tersenyum nakal.

Eh? Bisa bisanya dia tersenyum begitu dimoment seperti ini

 

Dia mendekatiku dan

“Y..yuri apa yg kau mau..lakukan?” kataku gugup dia semakin tersenyum mendekati ku

 

 

Dia menarik pinggangku dan menicum bibirku lama.

 

“Aku akan menenangkan nya” jawabnya lalu pergi ke kamar YoonA

 

 

MAKSUD DIA APASIH?! KWON GAJELAS!!!!!!

 

Skip.

 

 

 

 

“Ngghh”

 

Astaga disaat seperti ini, masih bisa aja gue ketiduran -_- dan Yuri? Tidur juga? Bukannya YoonA?

 

Aku menggoyangkan tubuh Yuri

“Seobang ah, gimana YoonA?” tanyaku

“Tenang aja, udah beres kok” jawabnya santai masih merem

 

“Kwon, aku serius”

“Aku juga hoaammm”

“KWON YURI!”

“Iya iya ._. emang bener kok udah beres”

 

FLASHBACK!

 

“Nak, bukain pintunya”

“GAK, PELUKAN AJA TERUS! YOONA GABAKAL MAU BELAJAR!!!!!!!!!!” teriaknya  dari dalam kamar

“Sini papa ceritain dulu kamu harus tau yg sebenernya”

“Cerita apaan?!” nyolot YoonA -_-

 

“buka dulu sayang” jawab Yuri sabar

Dia mulai membuka pintunya. Yuri menahan tawanya dalam dalam melihat ekspresi marah bercampur kepo nya YoonA

 

“Jadi begini, Papa meluk mama tuh gara gara….”

“gara gara apa?”

“gara gara itu emm….anu..”

 

“DUH APAYAAA!!!!!!” hati Yuri berkoar

 

“APA CEPETAN!”

 “anuu, emm itu em di dalam perut mama ada adek bayinya” jawab Yuri ngasal

 

“Really?!” kaget YoonA mengikuti aksen Jessica

 

“Mampus gue pasti dia bakal nagih mana adek bayinya, ngibulnya keterlaluan nih mampus gue mampuuuuussssss” teriak Yuri dalam hati

 

 

“cewek apa cowok?” Tanya YoonA

“Papa gatau” jawab Yuri mulai takut

“Kok bisa ada adek bayi? Gimana caranya? Mama makan orok?” Tanya YoonA kepo

 

“ssst itu karna tuhan menanam adek bayi diperut mama” jawab Yuri makin ngaco

“Kok bisa? Wah daebaaaak”

“I..iya daebak emang”

 

“Kamu gak marah sama papa mama lagi kan?” Tanya Yuri sambil gendong YoonA

“Engga, aku jadi seneng kalau diperut mama ada adek bayi” jawab YoonA sambil meluk papanya

 

“Mampus gimana nih nasib gueeee” dalam hati Yuri

 

“Iya kalau gitu YoonA harus ngebiarin papa meluk mama, biar adek bayinya gak lompat

“Iya iya, tapi aku mau adeknya dateng besok” kata YoonA

 

“Gabisa sayang, adeknya harus tumbuh besar dulu sekitar emm lama lah, kamu harus rajin belajar dulu”

“Siap papa!” jawab YoonA sambil sok ngelipetin tangannya kaya hormat

 

FLASHBACK END!

“BODOH” komentar Jessica setelah panjang lebar aku jelasin

 

 

 

 

 

Apa yg terjadi selanjutnya? Wkwkwk TBC :)

39 thoughts on “Welcome to Kwon Family

  1. hahaha
    ngakak bcany.
    yoona jelous sm yul gegara yul meluk2 sica.
    n bisa2ny yul boongin yoona klo d prut sica ada adik lg.
    boongny bner2 dah yul hahahaha
    lanjut ya kak :-)

  2. Yaelahhh yoong ama omma ea aja cemburu ..
    Gelo nie YoonYul ..
    Xeexeexee ..
    Yul Bo’ong ea ada maksud tersendri nie kyaknya ?
    Xeexeexxee

  3. Annyeong sya reader bru lam knal :-) …
    wah ni ff bkn ngakak guling2 kwon family emang cethorrr…
    ok cpt lanjutttt smangat thorr.. :-D

  4. annyeong sy reader bru lm knal… :-)
    Aduh2 ni ff bner2 bkn ngkak guling2 kwon family emang plng cethorrr.,
    cpt lanjut ya thor… semangat!!

  5. hallooo warga baru nih…
    ah gila sica serem amat kalo marah haha
    yonyul emang lucu lucu najis maximal dah wkwkwk
    eh btw gue suka bangettt sama covernya, aduuhh yoona nya imut, pas banget mereka dah haha

  6. wlwkwk si kwon yul disini gokil nya nak uji bileh ikh hadewh. gw kira yoong cemburu ama yul yg sering meluk meluk sica ekh malah kebalikannya. kekek

  7. Annyeong ,,,,,,,,

    Wwwaaaaaah,,, Kwon Family ,,,
    Suka,,,,Ngakak juga yng ada,,,,,
    Ini bru prtma kalinya ya Yoong Cmburu sama Eommanya,,, biasanya dia pling ribut sma Appanya,,,,kkkkeee

    Wwaah,,, penasran lanjutan nyaaah,,,d tunggu,,,
    SEMANGAAAAAAAT

  8. Huahahaha, kwon family emg lucu gila. Ada2 aja deh. Mza ank cmburu ma papa mamanya cih.
    Rzain kmu kw0n, kbohonganmu pzti bkal dtagih ma y0ona. Siap2 aja!

  9. sumpah w ngakak itu si Yoong pake ada acara cemburu sama bapaknya lgi
    Yul-Yul kalau ngomong gg pernah di pikir dulu sih entar gimana tuh kalau Yoong nagih
    lanjut thor

  10. Emang yah kalau kwon’s family itu kocak mulu XD,beda ma tetangga sebelahnya#lirik kim’s

    Lanjut thor,jadi gregetan ma yoong!

    Hwaitaeng…! :D

  11. Annyeong nasa..

    Jiaaa…h wkwkwk…. Ada2 aja nih kwon fam #ehauthornyading.

    Nih msh tbc kan,,oke dah lnjut…

  12. annyeong .. aku reader baru .. salam kenal yah thor ..

    kyaaaa!!!! my kwon family .. my dorky and choding family

    yah! yul appa tammat lah riwayatmu .. hahaha sica eomma sepertinya bakaln murka ..

    yoong maunya yah di php in ma appa ..

  13. Annyeong^^
    kocak bgt ff.ny hha bisa2ny si yoong cemburu sm papakwon

    hadeuh yul modus bgt itu bilg ad dede bayi dlm perut sica~ hkhkk mau mnta jatah psti dia :D

  14. hhhaa ngakak gue..
    bisa2nya Yoong manggil bokapny KWON doang… mau kena kutuk nih anak.. hhhaa..
    Yul bner2 ya, klo ngmong ga pake mikir.. klo nnti di habisin Sica bru tau rasa!..

Leave a comment