Because I’m Fool

Image

 

 

Casts: Kim Taeyeon. Tiffany Hwang. Choi Siwon. 

Genre: Sad

 

 

 

“Karna aku bodoh, aku hanya melihatmu dari kejauhan. karna aku selalu yakin hatimu akan mengetahui perasaan ini, tapi ternyata aku salah, kau malah semakin jauh. Maaf aku sangat bodoh, aku tidak bisa mengatakan “aku mencintai mu” mungkin menunggu untuk bertemu lagi itu akan membuatku sakit. aku juga takut hari-hariku menjadi sedih”

 

 ***

 

 

“jadi bagaimana hubungan mu dengan nya?” Tanya ku kepada Sahabat ku dari kecil, Mi Young.

Ya, dia temanku sejak kecil. Dia, gadis yang manis dan periang. Aku sangat mencintainya, sangat mencintainya. Bahkan berlebihan. ya aku tau ini salah. Tapi perasaan ku tidak bisa berdusta, aku sangat mencintainya. Dia sosok yang selalu membuatku tersenyum. Perasaan ku ini tidak akan aku ungkapkan, biarlah diriku dan tuhan yang mengetahuinya.

 

 

“dengan Siwon maksudmu?” Tanya nya balik sambil memandang wajahku

Aku hanya mengangguk, sambil merapihkan barang-barangku di kamar.

 

“aku tidak tau, tapi sepertinya aku mulai menyukainya” jawabnya sambil menunjukanku eye-smile terbaiknya

 

 

Aku tau harusnya ini menjadi hal yang membahagiakan, mendengar sahabat kita sendiri menemukan seseorang yang dia sukai, senyum ini akan selalu tertampang jelas untuknya. Meski hati ku tidak sejalan dengan senyum ku.

 

 

“aku turut bahagia Mi young ah” senyumku sambil memandang wajahnya

“kau tau? Besok Siwon mengajakku kencan!” girang nya memegang tanganku. Mencoba untuk memberhentikan ku yang sedang merapihkan barang-barang. Aku bisa melihat jelas senyum indahnya melukiskan kegembiraan hatinya.

“semoga menjadi hari yang menyenangkan ya, aku sangat bahagia mendengar kalian berdua saling menyukai” jawabku sambil memegang tangannya kembali.

 

 

Aku mencintainya, sudah sangat lama. Aku selalu memendam rasa ini, rasanya sangat tak mungkin untuk mengungkapkan nya. Aku sudah terlalu jauh terbawa perasaan ini, yang mungkin akan membuat sikapnya berubah kepadaku.

Dan-Siwon-lelaki itu. Sahabatku sangat menyukainya. Sebagai sahabatnya, aku harus dan sangat bahagia melihatnya. Meski hati ku sakit, tapi aku tidak mau melihatnya terluka karena perasaan ini.

 

“kalau kita kencan nanti, aku akan berfoto dengannya dan aku akan mengirimkan  foto itu kepadamu, Tae” riangnya sambil memelukku hangat

“Aku akan senang melihatnya Mi Young ah!” jawabku memeluknya sambil memukul-mukul pelan pundak nya.

 

Dia tersenyum bahagia, ya mereka baru saja menjalani hubungan mereka kemarin. Rasanya sahabatku sangat mencintai lelaki itu. Aku tersenyum melihat wajahnya.

 ***

 

 

“hei, kenapa kau terlihat sangat gugup?” Tanya ku memandang wajahnya cemas.

Mi young terlihat sedikit gugup bertemu lelaki itu. Mungkin karena terlalu senang, ya aku bisa lihat itu dari wajahnya. Kadang tersenyum, dan kadang memejamkan matanya.

Dia hanya tersenyum memandangku, menurutku itu sudah jawaban yang dia ungkapkan.

 

“tenang, kau terlihat sangat cantik malam ini” jawabku merapihkan bajunya

“benarkah?” Tanya nya ragu

“apakah aku terlihat sedang membohongimu?” jawabku sambil menampilkan wajah marahku dengan imut

“tidak. Terimakasih! Aku berangkat ya, doakan aku taetae~ “ jawabnya sambil  tersenyum lebih percaya diri melangkah ke depan pintu

 

TIN TIN

 

 

Mobil mewah sudah menyambutnya diluar rumah. Lelaki tampan sudah menunggu nya di depan pintu. Ya, aku hanya bisa melihatnya dari jauh di dalam rumah. Mi young terlihat salah tingkah, sedangkan lelaki itu tersenyum dengan gentle membantu Mi young masuk ke mobilnya.

 

Dan, akhirnya mereka pergi.

 

Aku kembali ke kamarku. Dengan langkah gontai dan perasaan sedih. Aku terus mengusap air mata yang mengalir di wajahku. Aku duduk di Meja belajar kecilku. Mencari sebuah buku yang sudah menjadi tempat ku mencurahkan isi hatiku.

Dengan air mata yang terus mengalir, aku mulai mencorat coret buku itu. Aku mengeluarkan apa yang ada di benak dan hatiku.

Setelah semua hal ku curahkan ke buku itu, aku memeluk buku itu.

 

Buku berwarna biru pemberian Mi Young saat aku masih duduk di sekolah dasar dulu. Dia memberikan buku itu pada saat aku meraih juara pertama pada lomba menulis. Buku itu sudah seperti Mi Young bagi diriku.

 

Bagaimana bisa aku mencintai nya berlebihan seperti ini?

 

 

 

Cling!

 

“Engghh..”

 

 

Aku tak sadar, aku telah tertidur di Meja belajarku setelah menangis tadi. Kepala ini terasa berat untuk diangkat.

Aku mencoba menangkat kepalaku, dan mengambil hand phone ku.

Image

 Taetae~ akhirnya aku berfoto dengan nya

 

 

Air mataku kembali menetes. Mereka begitu mesra malam ini.

Aku kembali mengusap air mataku dan mencoba tersenyum. Aku harus menjawab pesan Mi Young.

 

“Kalian berdua sangat serasi malam ini, have a nice date Mi Young ah!”

 

 

Aku terus mencoba tersenyum dan menghapus air mataku. Dia sangat berbahagia dengan lelaki itu. Aku, aku juga ikut bahagia. Setidaknya untuk saat ini, aku akan lebih sering melihat Mi Young tersenyum, itu sangat sudah membuatku bahagia.

 

Cling!

Mi Young kembali mengirimkan ku SMS

 

 

“Apa kau baik-baik saja? aku kawatir kamu sendiri dirumah haha. Ok Aku sebentar lagi pulang kok”

 

Aku tersenyum, kembali tersenyum.

 

“aku baik saja disini, haha baiklah”

 

 ***

 

“hai, bagaimana dating mu tadi?” tanyaku pelan sambil menyusul nya ke kamar

 

Terlihat dia sedang duduk di tepi kasur sambil memegang hand phone nya, ketika ku sapa dia melihatku dan tersenyum.

 

“hai tae, dia orang yang sangat romantis, aku tadi jadi salah tingkah” jawabnya sambil menutup mukanya sedikit

“haha bagaimana bisa?” tanyaku sambil duduk disebelahnya

“molla, kita harus tidur. Sudah malam” ajak nya lalu tidur di sisi kanan kasur kita berdua

 

Lalu aku berbaring disebelahnya dan mencoba untuk tidur.

“selamat tidur tae” ujarnya sambil mematikan lampu  dan tidur berhadapan denganku

“selamat tidur mi young” jawabku sambil berbaring telentang

 

Dia hanya tersenyum melihatku, lalu memejamkan matanya.

 

Aku membalikkan badanku kehadapannya, memandangi wajahnya. Dia sudah terlelap dengan mulut terbuka.  Aku memandanginya cukup lama.

“Kau sangat lucu Mi Young ah~” ujarku sambil memegang dagunya dan menutup mulutnya

 

Apa kau tau aku sangat menyayangimu?

Tidur dengan nyenyak Mi Young, agar aku dapat memandangi wajahmu dalam waktu yang lama tanpa harus salah tingkah. Dan melihat wajah natural mu dengan leluasa, sehingga bisa mengobati rasa sakit yang selalu aku pendam.

 

 

 

Dddrrrtttt

Handphone Mi Young bergetar memecah keheningan, kugerakan badan nya, dia tidak juga bangun.  Aku segera menerima panggilannya.

 

“Yeobseyo?” ujarku dengan suara yang sangat pelan agar tidak mengganggu Mi Young

“Taeyeon-ah ada Stephanie?”

 

Ah ternyata panggilan itu dari Siwon, kekasihnya.

“dia sedang tidur” jawabku dengan singkat

“baiklah, aku hanya memastikan keadaan nya. Selamat malam Taeyeon” ucapnya lalu mematikan panggilannya

 

Mi Young dia sangat menyayangi mu, dia sangat perhatian padamu! Bahkan dia memanggil mu dengan nama yang selalu kau pinta padaku untuk memanggilmu dengan nama itu

 

Aku membalikkan tubuhku menyembunyikan wajah sedihku.

 

 

TBC! :) 

kaget yak liat gue bawa FF sedih? gue juga nulis ff nya sambil sedih(?). semoga lo suka ya friends! 

 

35 thoughts on “Because I’m Fool

  1. annyeong…

    hiiyyaaa so sad :(
    lagi-lagi taeng yg harus memendam perasaan nya kpd Mi Young u,u…
    kenapa photo itu harus muncul sih thor? sumpah bikin galau >_<

  2. tumben2an kamu buat ff lurus kek gni thor biasa ny kn koplak n agk belok…kkeekee

    nyesek bner dah jd tae…. pkek krim poto sgala lg… tambah nyesak dah tae ny…

    lanjut…

  3. annyeong thour new reader imnida
    hiks hiks berlinang dah air mata gw bc ny thour sdh bgt lnjt thour jgn lm2 update ny thour
    fighting

  4. Hai thor…
    Ini bneran author nasa yg biasa bkin ff soshi koplak itu?? Tmben bkin ff galau,,biasa ny kan…??
    Tpi bgus jga nih ff ny,, pngen tau nsibny taeng slnjutny.
    Trz ada yg krg jga nih nas,,krg pnjaaaa……ng.

    Oke nas silahkan dilanjut.

  5. anyeong ~~
    thor tdi Q bca yg ff snsd goes to borobudur perut Q sampe skt ktwa mulu
    tpi bca ff nih Q nyesek bgt hikss…
    tpi penasaran fany milih siapa taetae tw siwon
    Q ska ff mu thor keren bngt
    D ttg lanjutan nya thor

  6. wih… bisa galau juga lo dek xD #plak

    haduh~ sudalah toh lo yg bikin galau lo juga yg ngobatin jiakakaka #plak

  7. Kasian tae2 hrs mendam smua sndiri
    apalagi si fany pacaran sma siwon
    ayoo thor satuin lgi si taeny
    lanjjjuuuutttt!!!

  8. Oh NOooo !! >o.o<
    aym so sed ;-(
    veri veri sed..
    Baca ff ni sambil stel lagu ballad. Pas bgtt
    terhanyut dlam perasaan dan suasana..
    Dann .. 1 2 3 tidur ,~~
    #apabgtdahni

  9. soooo saaaadddddd….
    napa taeyeon menendam perasanny demi persahabatannya dg tiffany.
    napa foto sifany muncul. krn bikin galau lagi soalnya sudah lupakan foto malah muncul lg.
    ku tunggu lanjutan dan hwaiting

  10. Annyeong :) sorry baru muncul lagi #plakk
    Wiih thor, beneran nih sad u,u kenapa harus tae yang selalu memendam perasannya :'(
    Semoga nextnya kagak galau atuh ah :(

  11. Sedih amt ya thor, br awl dah sedih thor, itu siwon lg siwon lagi.. Kasian amat hidup taeng, mang taeng gak bs brsatu sm fany ya, smg cinta taeng sm fany bs terwujud :pђέ:Dºђέº:pђέ:D. Dtunggu lanjutannya

  12. tumben bikin ff galau
    taeng, sungguh malang nasibmu
    taeng, daripada nungguin ppany yang lemot dan ga peka sama sekali, mending pacaran aja sana sama ginger #PLAK

Leave a comment