Nasa yg baik hati mau berterimakasih

Gue disini cuma mau ngucapin terimakasih banyak buat temen-temen yang udah setia baca ff absurd gue yang berjudul “Hang Out With Girls”. gue tau ff itu sangat tidak bermanfaat bagi hidup dan kesehatan lo semua, tapi TERIMAKASIH BANYAK YA! Semua comment dan saran lo gue terima dengan perasaan senang :) maaf kalau ada yg ga dibales ya.

Image.

Gini loh sones , Nasa nya lagi kangen YulSic T_T

Loh kenapa? Soalnya di 2013 mereka udah jarang lengket (?) hiks. Gue kan sebagai anak yg ke 1232 nya mereka jadi merasa galau, abisan mereka kok ga bikin moment lagi~_~. Nah, gue mau lanjutin FF gue yg berjudul “Crazy to avoid the fate” nya YulSic. Gatau? Pantengin terus ya temen temen keceee ;))

T

 

 

erimakasih buat kakak-kakak dan adek adek reader yg DEMI TUH…..HANNN baik nya ;)

 

 

 

Salam subur {}

7 thoughts on “Nasa yg baik hati mau berterimakasih

  1. DEMI FF LOO gue tunggu ampe lumutan !
    Kalo gua lumutan ga buat jg ff nya,gua tuker palalu ma pala lapangan+telor(?)
    =yulsic

  2. DEMI FF LOO gue tunggu ampe lumutan !
    Kalo gua lumutan ga buat jg ff nya,gua tuker palalu ma pala lapangan+telor(?)
    =yulsic haha

Leave a comment